Setelah 2 hari didepan monitor, akhirnya template blog ini jadi.

Template yang sekarang ini asli dari bawaan standart blogger.

Untuk seorang blogger newbi seperti saya ini cukup merasa bangga bisa membuat template sendiri, walupun tidak 100% dimulai dari nol.

Pengennya sih bisa membuat template sendiri mulai dari nol, tapi mencari tutorial cara membuat template blogspot itu sendiri suasah bgt didapat, lebih gampang mendapatkan template yang sudah jadi, karena cuma tinggal lihat demo, cocok langsung download. heheehe

Seperti itulah yang dialami blog ini sebelum berevolusi.
dalam sehari saya sebagai admin blog ini mungkin sudah ada seratusan lebih template yang kurang cocok menurut saya. Karena saya menilai sebuah template yang bagus itu tidak ada kepastiannya, maksudnya yaitu sesuai selera sekananya hati saya aja.
Nah dari sekian banyak itu gak tidak ada yg berkenan.

Tapi setelah dipikir-pikir kembali dan niat dah tekat untuk mengganti tampilan bangnes dot com dot blogspot dot com saya tidak pasrah, karena blogger sendiri menyediakan template untuk masing-setiap blog.

Nah dari situ lah saya berpikir kenapa tidak saya manfaatin.

Saya coba-coba dan akhirnya jadilah tempalte yang sekarang ini.

Tidak ada trik-trik atau cara khusus, cuma didasboard, klik klik geser sana tarik sini trus ganti warna udah cukup, dan kebetulan saya senang tampilan yang sekarang ini.
kalau ditanya soal kualitas SEO saya sendiri tidak tahu, kalau masalah loading menurut saya sudah cukup lumayan lah.

Mudah-mudahan dari teman-teman ada yang komen dan ada yang bersedia bagaimana kualitas blog ini kalau dinilai dari segi penampilan, seo dan loading blog.

Saya cuma cukup bangga denga blog ini selain simple elegan menurut saya, juga tidak ada trademark hak milik template ini. hehehe. jadi bebas tanpa ada credit orang lain di footernya. ^_^

tempalte bangnes
Template bangnes dot com yang Lama

Tambahan: Jika anda ingin mencoba membuat template sendiri, silahkan langsung saja ke http://www.blogger.com/template_designer_2#a lakukan saja dan berkreasi lah.
[only 4 newbi, like me. hehe]


Salam Blogger
Terima kasih telah berkunjung ke bangnes dot com | Rating 5.0