Menambah Uang Coin Energi di Empires dan Allies

Game facebook Empire and Allies sudah banyak dimainkan para facebookers, karena game ini adalah game baru dan termasuk kategori game yang unik dan lucu.

Cara Menambah Uang Energi di Empires dan Allies bagaimana?
Nah untuk mendapatkannya, berikut ada salah satu tips untuk menambah uang di empires and allies.
Menggunakan aplikasi gift, dibawah adalah screan shoot aplikasinya.

Aplikasi ini bisa digunakan bukan hanya untuk menambah energi,tapi bisa buat menambah kayu, oil, emas uranium, besi, dll. cara pemakaianya adalah :
  1. Pertama download dulu aplikasinya, Download
  2. Setelah itu buka appnya
  3. Klik item yang kamu butuhkan
    Contoh: jika kamu membutuhkan energi, klik gambar energi yang ada, nanti otomatis akan membuka link menuju permintaan gift energi, lakukan klik sampai 8 kali, tujuannya adalah agar bisa mendapatkan gift lebih banyak. Setelah itu pilih teman (di setiap tab bisa memilih teman yang sama) dan Jangan klik send dulu, pastikan semua tab (8 tab yang terbuka) sudah terisi teman yang kamu pilih. setelah semua tab sudah terisi lakukan satu persatu (mulai dari tab 1-8) dengan mengklik Send. hasilnya 1 teman yang kamu pilih akan mendapat permintaan gift sebanyak 8 kali. tinggal kamu tunngu konfrim dari mereka. dan kamu akan mendapat energi dan uang yang banyak.

Uang Allies

Semoga cara ini bermanfaat, selamat mencoba.

Uang Energi di Empires dan Allies

Silahkan mencoba cara ini untuk menambah uang dan atau energi empires dan allies anda, kalo berhasil silahkan diteruskan, tapi kalo gak berhasil silahkan tanyakan ke kang Elang Ajib. ^_^


Salam Blogger
Terima kasih telah berkunjung ke bangnes dot com | Rating 5.0