Blogger yang rendah hati.

Blogger harus bisa menerima segala komentar negatif yang mengkritik, ataupun menjatuhkan dan menjawab dengan rendah hati dari setiap postingan.
Semakin banyak kritikan/komentar, maka semakin lengkap postingan tersebut karena pastilah setiap blogger berharap form komentarnya terisi juga.
Jadi menurut saya Blog yang maksimal adalah Postingan + Komentar.

Apa arti dari blogger yang rendah hati?

Menurut saya blogger yang rendah hati adalah blogger yang:
  • Memiliki konten blog original / asli
  • Respon cepat / selalu respon kepada pengunjung blog (form comment)
  • Berbagi tips dan trik ngeblog (tutorial blogger) dengan lengkap dan jelas


  • Memiliki konten blog original / asli

  • Saya berjanji dengan tampilan blog saya yang baru ini saya kan berusaha menjadi blogger yang rendah hati, karena sikap rendah hati seorang blogger diperlukan terutama menjawab komen-komen yang ada sehingga membuat percakapan berlanjut, dari percakapan tersebut dapat diketahui nantinya apakah blogger tersebut memiliki konten original asli dari diri sendiri atau olahan dari blog orang lain atau malah kopas plek dari blog orang lain yang disinggahi.


  • Respon cepat / selalu respon kepada pengunjung blog (form comment)

  • Biasanya blogger yang rendah hati akan segera menjawab komen-komen yang ada dengan cepat dan rendah hati.
    Blogger yang rendah hati tak akan pernah mengharapkan kunjungan balik pada saat berkomentar dihalaman orang lain.
    Bagaimana dengan anda apabila ada orang yang berkomentar diblog anda menyisipkan kata kunjungan balik atau kalau sempat singgah?


  • Berbagi tips dan trik ngeblog (tutorial blogger) dengan lengkap dan jelas

  • Blogger yang baik biasanya akan dengan rendah hati berbagi tips/trik ngeblog dengan lengkap dan jelas tapi sudah dipraktekkan terlebih dahulu kebenaran tutorialnya.
    Tutorial blogger itu sangat diperlukan bagi bagi setiap blogger, karena akan membantu performa ngeblog, apalagi jika ada tutorial baru maka akan sangat membatu para blogger yang masih baru ngeblognya, seperti saya ini.

    Blogger Yang Rendah Hati

    Satu hal yang pasti blogger yang rendah hati ini adalah blogger yang baik, tidak sombong dan senang menolong orang lain.

    blogger yang rendah hati


    Udah dulu ya sampai disini psotingan saya hari ini, saya berharap semoga dan pasti harus bisa saya menjadi blogger yang rendah hati. (,")

    Salam Blogger

    Terima kasih telah berkunjung ke bangnes dot com | Rating 5.0