Cara Membuat Blog Agar Tampil di Google

Bagi blogger pemula sama seperti saya ini, pastinya pengen banget memiliki blog agar tampil di google.

Banyak artikel yang menjelaskannya, dan salah satunya yaitu; Dengan cara mencari backlink atau dukungan dukungan dari blog lain.
Karena dengan adanya Backlink tersebut nantinya blog anda akan mendapat tambahan nilai dalam perangkingan dari setiap kata kunci yang telah kita buat.

Cara Membuat Blog Agar Tampil di Google

Nah, selain itu juga saya telah membaca beberapa tutorial agar membuat blog tampil digoogle, tapi saya belum menemukan satupun penjelasan tentang cara supaya blog jadi nomor satu di google dengan lengkap dan jelas.

google

Cara Membuat Blog Agar Tampil di Google

Seandainya blog saya ini bisa selalu tampil di google [harapan saya]. Karena bangnes dot com dot blogspot dot com pengen banget Jadi Nomor Satu di Google. ^_^


Salam Blogger