Blogging lebih dari sekadar mencurahkan pikiran di web. Blogging adalah tentang tersambung dengan dan mendengar dari setiap orang yang membaca karya Anda. Dengan Blogger, Anda mengontrol siapa yang dapat membaca dan menulis di blog Anda - izinkan hanya beberapa teman atau bolehkan seluruh dunia melihat apa yang Anda katakan!

Komentar Blogger memungkinkan siapa saja, di mana saja, memberikan umpan balik atas entri Anda. Anda dapat memilih apakah ingin membolehkan komentar secara entri demi entri, dan Anda dapat menghapus komentar yang tidak Anda sukai.

Kontrol Akses memungkinkan Anda menentukan siapa yang dapat membaca dan menulis di blog Anda. Anda dapat menggunakan blog grup dengan banyak penulis sebagai alat komunikasi untuk tim kecil, keluarga, dan kelompok lain. Sebagai penulis tunggal, Anda dapat membuat ruang daring pribadi untuk mengumpulkan berita, tautan, dan ide, untuk Anda gunakan sendiri atau untuk Anda bagi dengan pembaca sebanyak yang Anda inginkan.

Profil Blogger memungkinkan Anda menemukan orang dan blog dengan minat yang sama. Profil Blogger, yang dapat Anda gunakan untuk mencantumkan blog, minat, dan banyak lagi, memungkinkan orang menemukan Anda (tetapi hanya jika Anda ingin ditemukan).


<= Kembali       Buat Blog       Lanjutkan =>